Kunjungi website resmi Indosat : LetsMix

Solusi instan dari call center Indosat Ooredoo, selesaikan semua keluhan anda!

Solusi langsung dari call center Indosat  adalah kabar baik yang akan menyelesaikan semua masalah Anda yang terkait dengan provider ini. Tentunya dengan menggunakan provider Indosat tidak pernah luput dari segala kendala.   Oleh karena itu, solusi ini sangat cocok untuk penggunanya.

Seperti provider lain yang memiliki layanan call center, kekhasan layanan Indosat adalah layanan  24 jam dan gratis dari semua jaringan. Seperti yang Anda ketahui, layanan call center merupakan hal terpenting yang harus disediakan oleh sebuah perusahaan provider.

Karena tidak jarang konsumen menemui banyak kendala saat menggunakan penyedia terse. Tentunya dengan adanya call center, konsumen dengan mudah mengeluh, mengeluh bahkan meminta solusi atas permasalahan tersebut. Ini juga dapat digunakan sebagai media pengembangan penyedia.

Artinya dengan keluhan dan keluhan, tentunya provider bisa memperbaiki masalah ters e, namun otomatis provider bisa lebih baik lagi dan lagi. Inilah yang menjadi dasar Indosat  untuk memaksimalkan layanan call center.

Masalah yang paling sering dihadapi oleh pengguna  Indosat  biasanya adalah hilangnya jaringan secara tiba-tiba, ketidakmampuan untuk mengakses Internet, masalah pembayaran atau paket data. Semua permasalahan tersebut dapat Anda laporkan kepada Indosat secara langsungmelalui telepon atau website resmi.

Indosat memiliki lebih dari satu nomor call center, tergantung kartu perdana yang anda gunakan. Di bawah ini adalah nomor dan website yang bisa Anda hubungi untuk mendapatkan solusi dari  call center Indosat segera.

Layanan call center gratis

Layanan gratis yang disediakan Indosat Ooredoo ini merupakan bentuk ketertarikan penyedia kepada konsumennya. Anda dapat mengakses layanan gratis ini selama 24 jam melalui customer service yang siap membantu Anda.

  1. Hubungi 111

Bagi kamu yang menggunakan Matrix, kamu bisa menghubungi 111 secara gratis. Layanan ini hanya untuk pengguna Matrix, karena biasanya mereka  harus mengeluarkan sedikit biaya untuk kartu lain dari Indosat.

  1. Hubungi 186

Salah satu nomor yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan informasi seluruh produk Indosat Ooredoo adalah 186. Saat Anda menghubungi nomor ini, mesin penjawab akan secara otomatis meresponsnya.

Tapi Anda tidak perlu khawatir. Karena jika Anda masih belum memahami informasi yang dikomunikasikan oleh mesin penjawab, Anda dapat memilih untuk bergabung denganlayanan cus tomer.

  1. Hubungi +6221-5449501-06

Angka tersebut merupakanpecahan Mile dari Indosat. Anda bisa mengirimkan berbagai dokumen yang diperlukan ke nomor tersebut, sehingga tidak perlu datang langsung ke  kantor Indosat.

  1. Kontak melalui email

Selain koneksi telepon,  layanan gratis  ini mendapatkan solusi instan dari call center Indosat  terkait  produk Indosat, Anda tidak dapat melakukannya melalui email cs@Indosatooredoo.com. Anda dapat menggunakan email ini untuk mengadukan berbagai  produk Indosat dari kartu apapun.

Alih-alih layanan faks, orang sekarang lebih suka menggunakan email. Karena lebih mudah dan Anda dapat mengirim banyak dokumen dalam satu email. Selain itu, dokumen akan secara otomatis ditimpan pada perangkat dan tidak akan disemprotkan.

Layanan call center berbayar

Meskipun Indosat menyediakan layanan  gratis, banyak konsumen yang lebih memilih layanan berbayar karena  lebih cepat ditangani. Kecepatan dipengaruhi oleh tingkat lalu lintas yang memanggil tersetetapi angka.

Layanan gratis memiliki lalu lintas tinggi, sehingga akan memakan waktu lama bagi ponsel Anda untuk merespons layanan pelanggan dan mendapatkan layanan. Berikut adalah nomor untuk mendapatkan solusi langsung dari call center   Indosat berbayar  :

  1. Hubungi 185

Nomor ini disediakan Indosat Ooredoo untuk pengguna Mentari Ooredoo,  Matrix  Ooredoo  dan IM3 Ooredoo. Saat menggunakan layanan ini, pulsa Anda akan otomatis terpotong hingga Rp 400 sebagai biaya jasa.

Nomor ini diperuntukkan bagi Anda yang ingin menyampaikan kritik, saran atau keluhan. Ketika Anda menghubungi nomor tersebut, layanan pelanggan akan dilayani. Mereka juga akan memberikan solusi instan dari  call center Indosat untuk  semua keluhan yang Anda tangani selama 24 jam.

  1. Hubungi +6221-3000-3000 atau +6221-4538-8888

Saat Anda menghubungi nomor ini, Anda akan dikenakan biaya yang sama seperti saat Anda menelepon telepon rumah. Namun, Indosat memberikan keringanan  kepada pelanggannya  karena biayanya ternyata lebih murah dibandingkan dengan menghubungi telepon rumah lainnya.

Dengan memanggil nomor, Anda tidak perlu lagi mengantri untuk berbicara dengan layanan pelanggan, seperti yang Anda lakukan saat menelepon nomor yang disediakan dengan tarif rendah.

Anda dapat mengajukan semua keluhan di lokasi dan Anda  akan segera menerima solusi terkait  keluhan Anda dari call center Indosat. Ini akan sangat berguna ketika Anda berada dalam masalah mendesak dengan kartu dan perlu diselesaikan hari itu.

Call center melalui media sosial Indosat

Tidak dapat dipungkiri bahwa banyak pelanggan Indosat  yang masih muda, sehingga Indosat juga harus beradaptasi dengan gaya hidup mereka. Itulah sebabnya Indosat mulai memperluas layanan call center dimedia sosial.  Secara khusus, initwitter.

Seluruh keluhan dan pengaduan dapat dikirimkan melalui direct message ke Indosat di twitter @Indosat Care. Respon admin dari @IndosatCare juga sangat cepat dan tentunya mereka memberikan solusi instan dari call center  Indosat, tidak kalah dengan saluran telepon.

Selain Twitter, pengguna IM3 juga dapat menghubungi Indosat melalui aplikasi myIM3. Aplikasi ini sangat serbaguna, karena dapat digunakan tidak hanya untuk mengajukan keluhan, tetapi juga dapat digunakan untuk berbagai proses pembelian pulsa dan kuota.

Kunjungi website resmi Indosat

Bagi Anda yang tidak memiliki media sosial twitter atau tidak suka berkomunikasi di telepon, Anda bisa  mengunjungi situs resmi  Indosat di Indosat ooredoo.com. Karena ada fungsi Indira pada website ini, yaitu virtual customer service. Indira akan membantu Anda dalam menangani segala keluhan.

Fitur ini merupakan live chat antara Anda dan customer service melalui website resmi Indosat. Cukup buka ikon Indira di pojok kanan bawah website. Kemudian kotak dialog akan muncul dengan mengisi nama dan nomor telepon.

Setelah itu, Anda harus menunggu sampai layanan pelanggan hadir dalam percakapan. Jika seseorang telah menanggapi permintaan keluhan Anda, cukup ajukan semua keluhan yang terkait dengan produk Indosat  , seperti chatting.

Respon yang diberikan biasanya cukup cepat karena percakapan berlangsung secara real time dan customer service akan memberikan anda solusi instan dari call center Indosat untuk keluhan  dan keluhan anda.

Selain mengajukan keluhan, dengan  mengunjungi  situs resmi Indosat, Anda akan mendapatkan banyak informasi mengenai Indosat, seperti pengecekan  pulsa atau rekening, pengecekan masa aktif kartu Anda, mengetahui informasi mengenai update  layanan  Indosat, mengetahui toko terdekat, promosi terbaru dan customer service.

Dengan call center yang dapat diakses melalui berbagai media,  pelanggan  Indosat mendapatkan solusi instan dari call center   Indosat  untuk segala permasalahan yang dihadapinya.

Read More :