Cara menghubungi call center dari Traveloka : Mitchellalgus

Cara menghubungi Call Center Traveloka untuk Konsumen

Call center Traveloka sangat berguna bagi konsumennya dalam menyelesaikan berbagai jenis masalah. Traveloka sendiri merupakan situs pemesanan tiket terbesar di Indonesia. Ini adalah situs yang menyediakan layanan tersebut. Sebab, plang itu sendiri mulai dibuka sejak 2012.

Saat itu di Indonesia belum banyak penggemar internet. Ledakan pengguna di Indonesia sendiri terjadi pada tahun 2013. Traveloka yang didirikan menjadi lebih kuat dari kompetitor yang baru berdiri setelah kejadian tersebut. Dengan keberadaannya yang panjang, ada banyak pelanggan dari penyedia ini.

Tentu saja, tidak semua pelanggan berjalan lancar saat memesan tiket. Ada beberapa orang yang merasa kesulitan. Hal ini biasanya dialami oleh pengguna baru. Ketika Anda mengalami kendala ini, maka Anda perlu menghubungi call center traveloka . Saya kontak dengannya dapat dilakukan sebagai berikut.

Cara menghubungi call center dari Traveloka

Untuk kontak melalui telepon ada satu nomor yang tersedia untuk traveloka. Nomornya adalah 0804-1500-308. Kontak ini terbuka untuk masyarakat umum. Oleh karena itu, setiap masalah atau pertanyaan terkait putok dapat dijawab melalui nomor ini.

Anda juga bisa menghubungi call center traveloka kapan saja. Sebab, nomor tersebut aktif selama 24 jam. Selalu ada CS yang mau berdiri di samping untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Tentunya traveloka juga menyesuaikan jumlah CS pada siang dan malam hari. Penyesuaian ini membuat nomor CS lebih besar sepanjang hari.

Dengan jumlah yang lebih besar, Anda tidak akan mengantri terlalu lama saat menghubungi mereka di siang hari. Saat Anda menghubungi call center, pastikan Anda memiliki kredit yang cukup. Paling tidak, mereka memiliki pinjaman 20 ribu rupee. Hal ini dikarenakan sistem telepon ini dibayar sesuai dengan provider yang Anda gunakan.

Anda juga dapat menghubunginya melalui telepon rumah jika Anda menginginkan biaya yang lebih murah. Namun, jika stok pinjaman dan telepon rumah tidak tersedia, kontak email juga dapat dilakukan. E-mail resmi dari traveloke itu sendiri terletak di alamat cs@traveloka.com. Saat Anda menghubungi email, respon tidak akan secepat saat Anda menghubungi call center Traveloka.

Hal ini dikarenakan CS membutuhkan waktu untuk memahami keluhan anda dan memberikan respon. Untuk membuat segalanya lebih mudah, akan lebih baik untuk membuat pertanyaan sedetail mungkin. Dengan itu, CS akan lebih mudah memahami kronologi. Tetapi jangan menghubungi alamat ketika Anda memiliki masalah dengan saldo UANGKU.

Yangku sendiri merupakan media pembayaran resmi dari traveloka. Tetapi jika Anda mengalami masalah ini, cukup kirim pesan ke alamat email resmi WANGKU Anda. Alamat e-mail itu sendiri cs@uangku.co.id. Jika pelanggan menghubungi CS Travelokin untuk masalah ini, pelanggan pada akhirnya juga akan diarahkan untuk menghubungi alamat tersebut.

Anda juga dapat menghubunginya melalui jejaring sosial dan obrolan langsung

Ada cara lain jika Anda tidak nyaman menghubungi call center Traveloka melalui telepon atau email. Caranya adalah dengan menggunakan media sosial. Media sosial sendiri memang cocok digunakan oleh masyarakat Indonesia mengingat penggunaannya yang sangat populer. Platform media sosial pertama yang dapat Anda pilih adalah Twitter.

Twitter adalah alat media sosial paling populer untuk berkomunikasi dengan wisatawan. Untuk menghubungi melalui twitter, pertama-tama buka aplikasi dan masuk dengan akun Anda terlebih dahulu. Setelah check-in, cari akun paspor resmi yang memiliki @traveloka KTP. Jika ditemukan, Anda dapat menggunakan dua media dalam komunikasi.

Media pertama adalah menggunakan fitur mention. Anda dapat memberikan pertanyaan atau keluhan dan menyebutkan @traveloka. Namun, penyebutan ini terlalu bersifat publik. Untuk hambatan atau masalah yang sifatnya lebih personal, akan lebih baik menggunakan instant messaging.

Instant messaging atau DM merupakan fitur yang bisa digunakan agar Anda bisa berbicara secara pribadi dengan travelox. Bahkan, traveloka juga bisa dihubungi melalui Facebook dan Instagram. ID-nya juga sama, yaitu @traveloka untuk Instagram dan Traveloka untuk Facebook. Cara  menghubunginya juga sama.

Namun, keduanya tidak memungkinkan Anda untuk berbicara melalui penyebutan. Pelanggan dapat menggunakan DM untuk instragram dan facebook messenger untuk facebook. Untuk pilihan terakhir, call center Traveloka juga dapat dihubungi melalui live chat. Untuk masuk ke obrolan langsung, pertama-tama buka situs web resmi.

Dari sana Anda dapat menemukan kolom khusus untuk obrolan langsung. Tunggu beberapa saat hingga CS tersedia untuk menjawab pertanyaan Anda. Jika tersedia, pertanyaan akan dijawab dengan cukup cepat. Hanya butuh waktu bagi CS untuk mengetik, jadi pelanggan harus menunggu sedikit lebih lama.

Pengajuan refund tiket dapat dilakukan melalui Call Center

Saat Anda menghubungi call center Traveloka, Anda dapat memilih dari berbagai layanan. Hal ini karena CS siap menghadapi berbagai masalah yang mungkin dihadapi konsumen. Namun, ada layanan call center yang jarang diketahui konsumen Traveloka. Layanan ini adalah pengembalian dana.

Pengembalian dana itu sendiri adalah permintaan pengembalian dana. Ini penting ketika tiket pesawat dibayar, tetapi ingin dibatalkan karena aktivitas mendadak. Traveloka sendiri tidak mempersulit prosesnya. Tidak hanya dalam pengembalian tiket pesawat, tiket hotel   juga bisa dilakukan dengan hal yang sama. Proses pengembalian ini juga tidak memakan waktu.

Jika prosedur dilakukan dengan voucher hotel, dibutuhkan waktu sekitar 30 hari. Untuk voucher penerbangan sendiri, proses refund sedikit lebih lama. Ini karena pengembalian dana dapat memakan waktu hingga 90 hari. Saat Anda menghubungi call center traveloka untuk melakukan refund, Anda akan ditanyai beberapa pertanyaan.

Pertanyaan ini berkaitan dengan informasi pribadi, informasi pemesanan, dan alasan Anda ingin melakukan pengembalian dana. Jangan salah saat memberikan data pribadi dan reservasi. Hal ini dikarenakan call center tidak akan meneruskan layanan jika terjadi kesalahan pada keduanya. Akan lebih baik jika data disiapkan terlebih dahulu sebelum menghubungi CS.

Ada banyak pertanyaan yang dapat Anda bicarakan

Selain pengembalian dana, ada berbagai pertanyaan yang bisa diajukan ke CS. Salah satu masalah terpenting terkait dengan keadaan tiket sudah banyak. Ada beberapa konsumen yang mengeluhkan kesulitan dalam memesan ketika waktunya sudah dekat. Apalagi jika ini liburan.

Biasanya peta sudah penuh sejak zaman kuno. Jika Anda mengalami masalah ini, Anda dapat menghubungi call center traveloka . Menghubunginya bukan berarti Anda akan menerima tiket sehingga orang lain rusak. Dalam keadaan ini, CS akan memberikan saran untuk lokasi terbaik selain lokasi tujuan.

Dengan demikian, Anda masih bisa sampai ke tempat yang Anda tuju menggunakan rute darat ketika Anda tiba. Biasanya CS akan menyarankan bahwa tujuan adalah yang lebih dekat. Itu karena harganya sedikit lebih murah. Selain itu, Anda dapat mengurangi biaya perjalanan dengan jumlah yang cukup besar.

Masalah lain seperti kebingungan saat memesan tiket dan kesalahan check-in juga dapat dilaporkan. Intinya, manfaatkan keberadaan call center sebaik-baiknya. Jangan sampai objek yang ada terbuang-karena anda tidak mengeksploitasinya. Lagi pula, masalah kebingungan yang sering mengganggu pelanggan dapat hilang dengan menghubungi pusat panggilan travelok.

Read More :