Ekspansi bisnis Goyek yang perlu Anda ketahui : Indoglobenews

Call center Gojek menjadi solusi dan kunci kesuksesannya yang luar biasa

Call center Goyek memiliki peran dalam hal kemajuan pesat salah satu perusahaan yang berkembang di era digital ini. Era yang semakin maju dan berkembang mengarah pada modernitas dan kecanggihan semua teknologi di dunia, sebagai salah satu faktor bahwa banyak start-up dapat tumbuh dengan cepat.

Berbekal tujuan untuk memudahkan konsumen dan masyarakat luas dalam menyediakan jasa transportasi atau jasa pengiriman, Go-Jek berkembang pesat bahkan pertanyaannya sangat cepat bahwa sahamnya akan melantai di Bursa Efek Indonesia. Ini akan lebih luas dalam hal memperoleh modal oleh investor.

Dengan adanya call center Gojek , juga memudahkan penggunanya untuk menikmati dan mengajukan keluhan kepada perusahaan ketika mendapatkan masalah yang tiba-tiba menimpa mereka. Memang banyak permasalahan yang mempengaruhi konsumen dan pengguna layanan Go-Jek, namun sejauh ini perusahaan berhasil mengatasi permasalahan tersebut dengan baik.

Sehingga masyarakat luas sebagai pengguna aplikasi ini semakin mempercayai dan menanamkan kepercayaan penuh terhadap perusahaan ini. Meskipun sekarang ada banyak perusahaan baru yang mencoba mengguncang posisi Go-Echo sebagai salah satu perusahaan terkemuka dan terlaris di bidang ini, tampaknya masih tidak berpengaruh. Buktinya, sejauh ini popularitasnya masih berada di puncaknya.

Call center Gojek terkadang menjadi bagian tersibuk karena banyaknya masalah off-road yang dihadapi oleh pelanggan dan driver sendiri. Oleh karena itu, perubahan pada bagian ini harus selalu aktif dan terpenuhi. Karyawan  di departemen call center ini harus selalu fokus dan responsif ketika ada call call di center, terutama dari pelanggan dan pengguna aplikasi ini.

Goyek di udara

Go-jek saat ini menjadi tren bagi masyarakat luas di berbagai bidang. Apa pun yang digital membuatnya lebih menyenangkan bagi publik. Padahal, awal berdirinya perusahaan ini merupakan hasil dari keprihatinan para pendiri bahwa mereka melihat fenomena sepeda motor basis yang memperebutkan penumpang menunggu lama.

Alih-alih menunggu penumpang terlalu lama setiap hari, melalui layanan call center Goyek , pendiri perusahaan itu akhirnya memutuskan untuk membuat badan usaha bernama Go-Jek. Awalnya, itu hanya terdiri dari 20 pembalap pada tahun 2010. Dengan perkembangan waktu, dalam waktu yang sangat singkat yaitu 4 tahun, ia maju.

Kemajuan ini karena pendirinya, NadiyaM Makarim, memiliki terobosan yang sangat cerdas pada tahun 2014 dengan inovasi aplikasi berbasis Android. Jadi dengan aplikasi ini, pengguna dengan mudah memesan ojek untuk mengantarkannya ke tujuan tertentu. Ini adalah awal dari ledakan nama Go-Jek.

Kemudian layanan call  center  Goyek semakin mampu menjadi pusat banding yang terintegrasi. Perusahaan merespons dengan cepat setiap masalah yang dihadapi oleh pengguna aplikasi. Hal ini diberikan kepada Go-Eek untuk mengantisipasi hal-hal buruk yang terjadi pada pelanggannya. Ada dua klien, pengemudi dan pengguna layanan pengiriman.

Ekspansi bisnis Goyek yang perlu Anda ketahui

Meski awal berdirinya di Indonesia, hal itu tak membuatnya hanya menginginkan nama besarnya di tanah air. Pemiliknya juga memantau pangsa pasar di Asia Tenggara. Ada tiga negara ASEAN lainnya yang diikuti Go-Jek. Karena hal itu dilakukan agar masyarakat luas lebih mudah berpindah tempat.

Negara ASEAN pertama di luar Indonesia adalah Vietnam. Namun di Vietnam, namanya bukan Go-Jek, melainkan Go-Viet. Ia juga hidup dengan nama negara. Go-Viet akhirnya berhasil bangkit dan meluncurkan layanannya pada tahun 2018. Terlepas dari pro dan kontra, perkembangan perusahaan di Vietnam sangat cepat dan pusat panggilan Goyek juga semakin baik.

Pada tahun yang sama, Go-Jek memperluas bisnisnya ke Thailand dengan nama GET. Di Thailand yang penduduknya sangat padat penduduknya terutama untuk kegiatan wisata, GET berkembang sangat pesat. Di sisi lain, juga mampu menyediakan lapangan kerja bagi masyarakat luas, sehingga menjadi salah satu solusi untuk mengurangi pengangguran.

Call center Goyek kembali disibukkan dengan tugasnya ketika Go-Jek berhasil menjangkau Singapura. Dilaporkan bahwa pada tahun 2019 mereka berhasil beroperasi di seluruh Singapura. Dengan pangsa pasar yang sangat baik disana, membuat bisnis perusahaan ini semakin maju dan mampu menghasilkan keuntungan yang luar biasa. Investor lebih tertarik untuk berinvestasi.

Investasi dana di Gojek

Setelah awal terciptanya yang menuai pro dan kontra, akhirnya perusahaan ini berhasil menarik perhatian perusahaan lain dan partai besar untuk mau berinvestasi. Sejak 2015, terlihat banyak pihak individu dan perusahaan besar yang ingin berinvestasi di Gojek.

Yang pertama adalah NSI Ventures dan Sequola Capital serta DST Global pada tahun 2015, yang menyuntikkan modal mereka ke Gojek. Jadi, ketika pada tahun 2014 hanya berkembang sehubungan dengan aplikasi berbasis call center ini, perusahaan-perusahaan ini segera tancap gas untuk berinvestasi di perusahaan ini untuk mendapatkan keuntungan.

Setelah itu, banyak perusahaan lain yang cemburu dan membuatnya tidak ingin kehilangan investasinya di Gojek. Perusahaan-perusahaan ini seperti KKR, Warburg Pincus, Capital Group dan yang terbaru Farallon Capital berinvestasi di Goyek pada tahun 2016. Mereka melihat potensi perusahaan ini dengan sangat baik di masa depan.

Hal terakhir yang membuat  karyawan call center Goyek dan  seluruh pihak internal antusias untuk memberikan layanan terbaik adalah suntikan investasi besar oleh Google, Astra International dan Djarum di tahun 2018. Bahkan Facebook dan PayPal juga tidakinginketinggalan zaman dalam investasi besar di perusahaan ini.

Keuntungan menggunakan aplikasi Gojek

Sistem yang baik adalah salah satu hal yang membuat pengguna aplikasi ini merasa aman jika sesuatu yang buruk terjadi. Karena ketersediaannya 24/7, itu membuat penggunanya tidak merasa khawatir sama sekali. Bahkan ketika mereka mengalami  masalah atau masalah di tengah malam, layanan ini masih aktif.

Karena layanan call center Gojek  membuatnya menjadi impian masyarakat atau masyarakat luas, khususnya singgah. Kesederhanaan memesan berbagai hal membuat kita tidak perlu datang langsung ke tempat tersebut untuk membeli sesuatu. Cukup pesan melalui perangkat, maka semuanya akan tersedia di depan Anda.

Belum lagi jika ada promosi menarik terkait beberapa diskon. Ini memungkinkan pengguna untuk mengurangi biaya mereka. Pengiriman gratis dan potongan harga makanan. Tawaran itu dilakukan karena merupakan salah satu strategi pemasaran dalam melewati persaingan di dunia digital. Adalah sah untuk melakukan ini untuk menarik perhatian konsumen.

Dunia yang semakin maju, membuat orang juga lebih menyukai hal-hal yang berbau praktis, namun tidak membutuhkan biaya dan energi berlebih. Gunakan aplikasi yang ada dengan bijak tanpa merusak kedua belah pihak. Pusat panggilan Goyek selalu ada untuk   Anda  ketika Anda mendapat masalah kapan saja.

Read More :

Sumber : https://www.teknohits.com