Acer Service Center, memberikan pelayanan tertinggi kepada konsumen
Dengan nama brand Acer yang terkenal, kini sangat mudah untuk menemukan pusat layanan Acer di seluruh wilayah Indonesia . Tahun ini, gerai service center Acer sendiri tersebar di 34 provinsi di Indonesia, dengan 104 lokasi di 84 kota berbeda.
Hal ini agar konsumen dari semua daerah bisa mendapatkan layanan dari Acer . Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan yang terpercaya. Setelah didirikan pada tahun 1976, Acer telah menjadikannya merek terpercaya dan tentunya menjadi pilihan publik.
Menyediakan produk berkualitas untuk anggaran yang berbeda. Laptop berkisar dari spesifikasi standar hingga kualitas dan desain game, meskipun tersedia di bawah merek Acer. Anda dapat dengan mudah menemukan produk-produk tersebut melalui gerai resmi Acer yang tersedia di seluruh Indonesia.
Tetapi dengan epidemi dan pembatasan sosial di sebagian besar wilayah Indonesia. Pihak kami siap memberikan pelayanan kepada pelanggan melalui layanan jarak jauh . Hal ini merupakan protokol kesehatan dan tentunya untuk menjaga kenyamanan hati para pelanggan kami.
Acer Service Center menawarkan layanan jarak jauh
Layanan kami dapat dilakukan dari jarak jauh, baik melalui pusat panggilan atau melalui kontak kami yang lain. Sekarang dengan program kerja dari rumah dan pendidikan online di sekolah, ACER telah bekerja sama untuk mendukung kegiatan ini untuk memberikan kelancaran operasi.
Kolaborasi ini dengan tim yang memberikan dukungan untuk meningkatkan produktivitas Anda selama beraktivitas di rumah . Dukungan pertanyaan seperti versi rumah dari paket pra-instal Office dan beberapa paket pembelajaran online juga disediakan oleh Acer untuk meningkatkan kualitas pendidikan . Bahkan di rumah, Anda harus tetap menjaga produktivitas.
Inilah yang coba dilakukan Essar untuk menyediakan service center seperti di atas. Meskipun mereka memiliki akses terbatas selama pandemi seperti itu, kualitas pekerjaan dan kegiatan belajar tidak boleh dikurangi . Kami juga akan menawarkan layanan pengiriman gratis untuk mengirimkan paket-paket ini sehingga mereka dapat mendukung program di rumah.
Jika ada kesulitan dalam pengoperasian paket, jangan panik sebelumnya. Cukup ambil smartphone atau ponsel Anda dan lanjutkan dengan menghubungi pusat panggilan Acer untuk memberi Anda metode instalasi hingga digunakan. Aktivitas di rumah saja tetap produktif dengan cervi Acer.
Layanan distribusi gratis kemungkinan akan tersedia di beberapa outlet di kota-kota besar. Jadi tidak semua outlet cenderung mendapatkan layanan seperti itu. Ini mungkin saat ini tidak tersedia untuk kota-kota pinggiran kota. Tetapi untuk kepentingan pelanggan, kami masih akan meningkatkan kualitas dalam hal ini.
Acer Service Center tersedia di 34 provinsi
Seperti disebutkan di atas, pusat layanan Acer tersebar di seluruh pulau. 104 lokasi di 84 kota berbeda di 34 provinsi. Jadi mungkin Anda bisa menemukan pusat layanan di kota terdekat. Sangat mudah untuk menemukan lokasi.
Anda dapat mencari langsung di mesin pencari google atau Anda juga dapat memeriksa situs web resmi ACER. Dimana informasi di website resmi kami akan memiliki data yang lebih up-to-date. Dalam beberapa hasil mesin pencari, terkadang ada informasi yang sudah ketinggalan zaman.
Atau informasi yang bukan waktunya untuk memperbarui. Melalui situs resminya , tentunya tenang saja jika informasinya akurat dan up to date. Tentunya hal ini akan memudahkan anda untuk kebutuhan pelayanan atau sekedar saran. Customer service kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.
Melihat situasi pandemi COVID-19 saat ini , pusat layanan kami pasti akan menjaga protokol kesehatan. Untuk kenyamanan konsumen saat mengunjungi outlet . Konsumen atau pelanggan juga harus memakai masker untuk menjaga kenyamanan di antara pelanggan lainnya .
Selain itu, social distancing akan diterapkan dengan menjaga jarak sosial dengan menjaga jarak dengan pelanggan dan petugas di Acer Service Center. Oleh karena itu, tidak ada alasan untuk mengkhawatirkan hal ini, diharapkan saling mengingatkan untuk menjaga kesehatan bersama dan mencegah penyebaran wabah Covid-19.
Ada Pusat Layanan Acer yang bekerja selama 7 hari
Blog :
- pacerlinux.com
- pakemvalley.com
- pandawapr.com
- pans25years.com
- passiveagressivelunchbags.com
- plantercraftbdg.com
- polsekbekasitimur.com
- proman5jam.com
- selkomc.com
- sentradev.com
- sianiparandpartners.com
- ssbindonesia.com
- tamansariamarta.com
- tombongantuk.com
- unitarstudents.com
- wpgpark.com
- blackboxtix.com
- nusunokarya.com
- ekagustiwana.com
- makandiantar.com
- theoffalcook.com
- etrashidn.com
- mimpiproperti.com
- lele-lela.com
- bablanja-manado.com
Selain memberikan kemudahan kepada pelanggan yang datang ke outlet, pihaknya juga memberikan pelayanan selama 7 hari , terutama untuk beberapa pusat layanan di lokasi tertentu. Ini juga buka pada hari Minggu. Dengan waktu buka terbatas pada hari Minggu.
Diharapkan pelanggan yang hanya memiliki waktu di hari Minggu dapat memanfaatkan kesempatan untuk mengunjungi gerai kami. Pada hari Minggu buka dari pukul 10:00 hingga 15:00. Meskipun hanya ditemukan di kota-kota besar, ini adalah buktinya.
Membuktikan bahwa Acer ingin memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan. Jika waktu buka pada hari kerja biasa adalah dari pukul 8:30 hingga 16:30 . Dengan tetap menjaga kualitas dalam hal penyampaian layanan, konsumen diharapkan mendapatkan pelayanan terbaik dari petugas service center Acer kami.
Kami juga siap untuk mendapatkan pertanyaan tentang merek atau keluhan dalam produk kami. Anda juga dapat memeriksa secara teratur untuk pembaruan tentang semua informasi tentang merek Acer . Promo, produk baru, adalah tentang acara yang kami adakan . Hal ini pastinya akan membuat Acer menjadi produk terpercaya.
Situs web Pusat Layanan Acer menyediakan pelacakan online
Jelas tidak ada yang ingin produk yang dibelinya rusak dan ada masalah. Namun, tidak ada salahnya membuat payung sebelum hujan. Oleh karena itu, kami menawarkan garansi resmi untuk setiap produk Acer resmi kami. Untuk memberikan manfaat jika ada kendala di kemudian hari.
Untuk mengklaim garansi, cukup tunjukkan bukti garansi seperti buku garansi, stiker garansi hologram, dan faktur pembelian produk Acer. Untuk mendapatkan garansi, Anda harus mengaktifkan secara mandiri. Sekarang dapat dilakukan secara online melalui website departemen garansi kami http://warranty.acer.co.id/ di sub menu pendaftaran.
Kemudian isi formulir dengan informasi yang benar sehingga tidak ada hal yang tidak diinginkan terjadi nantinya. Setelah selesai , klik Kirim dan tunggu proses aktivasi. Selain itu, Anda dapat mengirimkan email dengan menyematkan bukti pembelian dan kartu garansi yang telah diisi dengan informasi yang benar di acerpeduli@acer.com email.
Sebagai brand yang terkenal dengan teknologinya, kami juga menyediakan online tracking bagi Anda yang sedang melakukan jasa tersebut. Pelacakan online di sini dimaksudkan untuk memeriksa kemajuan layanan Anda. Cara mengujinya mudah dan cepat. Pertama buka situs http://acerid.com/ , lalu pilih menu dukungan.
Jika menu tarik-turun muncul, pilih Pelacakan Layanan Online. Kemudian itu akan membuka jendela baru, di mana Anda akan diminta untuk memasukkan nomor seri atau nomor layanan perangkat Anda. Jika sudah, pastikan untuk mengisi captcha yang tersedia dengan benar.
Jika Anda mengklik trek, jika informasi yang dimasukkan benar, perangkat kemajuan Anda akan muncul. Hal ini tentunya untuk memberikan kenyamanan dan kepercayaan pelanggan terhadap layanan kami. Tugas Acer Service Center adalah memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.